Langsung ke konten utama

Cara Membersihkan Riasan Wajah Tanpa Menggunakan Make Up Remover

Magic News - Make Up Remover merupakan produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi bagi Kamu yang sering menggunakan make up. Ya, produk ini berguna untuk sebagai menghapus serta membersihkan riasan wajah setelah Kamu beraktivitas seharian.
Membersihkan make up itu penting lho dan juga wajib. Jika tidak dibersihkan dengan baik dan merata, bisa saja masih terdapat sisa make up dan debu yang menempel, sehingga menyebabkan kulit berjerawat dan muncul komedo baru.
Namun, selain produk Make Up Remover yang dijual di toko kosmetika, Kamu juga bisa menggunakan pembersih wajah yang bisa Kamu temukan di rumah. Sehingga, membuat kulit wajah Kamu semakin sehat dan juga cantik.
Dilansir dari laman Times of India, Kamis, (20/2), AkuratTren telah merangkaum empat produk yang dapat Membersihkan Kulit Wajah secara menyeluruh.
Oil
Beberapa bahan alami yang mengandung minyak seperti kelapa atau zaitun dipercaya untuk menghilangkan riasan yang terdapat di area mata. Tipsnya, oleskan beberapa tetes pada Kapas lalu usap dengan lembut di bagian mata dan bibir secara merata.
Petroleum jelly
Cara lain untuk menghilangkan makeup adalah petroleum jelly. Ini membantu melarutkan make up dan aman digunakan di sekitar area mata. Petroleum adalah campuran setengah padat hidrokarbon yang berfungsi juga melembapkan dan merawat kesehatan kulit.
Krim pelembab
Jika tidak memiliki minyak atau petroleum jelly, Kamu juga dapat menggunakan krim pelembab untuk menghilangkan makeup. Sama seperti minyak, gunakan produk ini dengan hemat untuk menghindari iritasi mata.
Minyak baby oil
Minyak ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan dan menghapus make up. Gunakan Kapas kemudian beri beberapa tetes minyak kemudian usap dengan halus untuk membersihkan make up.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paul Ince : Solskjaer Hilangkan Kualitas MU

MagicNews -  Mantan pesepakbola asal Inggris,  Paul Ince , turut buka suara soal hasil negatif yang belakangan diraih oleh  Manchester United . Ince menyebut sang pelatih,  Ole Gunnar Solskjaer , sebagai penyebab buruknya performa MU sejak awal musim 2019-2020. Ince menilai Solskjaer telah menghilangkan aspek penting yang selama menjadi faktor pendukung kesuksesan MU. Hal tersebut yang membuat MU dikalahkan oleh Newcastle United 0-1 di Stadion St. James Park, Newcastle, Inggris, akhir pekan lalu. "Apa yang kita lihat Minggu kemarin adalah  Manchester United  yang tidak memiliki kepercayaan diri. Sangat mengkhawatirkan, mereka sama sekali tidak memiliki tujuan," ucap Solskjaer sebagaimana dikutip dari  Mirror . OGS as caretaker vs. OGS as manager for United 🙃 pic.twitter.com/FzvsOARnaA — B/R Football (@brfootball) October 7, 2019 "Tidak ada kepemimpinan, kualitas, dan karakter di tim dan juga di klub. Dia membuat semua hal yang seharusnya ada di