Langsung ke konten utama

Netizen Bingung, Mengapa Apple Tiba-tiba Menghapus Tab Peringkat dan Ulasan

Magic News - Sesuatu yang sangat aneh sedang pada Apple. Menurut sebuah laporan dari AppleInsider, seorang netizen menyebut bahwa Apple menghapus tab Peringkat dan Ulasan dari website-nya. Anehnya, Ulasan dan Peringkat pengguna dihapus dari semua item yang tercantum di situs web Apple AS, Inggris dan Australia.
"Kami memiliki tiga pasar besar di sini, sehingga kami dapat mengasumsikan bahwa penghapusan itu disengaja. Tampaknya perusahaan tidak dapat mempercayai klien ini lagi," kata juru bicara Apple, kemarin.


Apple menghapus tab Peringkat dan Ulasan itu dua hari setelah rilis MacBook Pro 16 incib atau tepatnya pada 17 November. Lantas, apakah langkah itu diambil untuk menghindari Ulasan negatif tentang produk yang baru saja dirilis?

Menurut beberapa pakar teknologi dan netizen, itu adalah langkah buruk bagi Apple. Dengan menghapus tab Peringkat dan Ulasan paling Apple sudah tidak lagi hirau dalam hal transparansi. Lagi pula, memberikan Ulasan dari pengguna adalah cara yang baik untuk menunjukkan seberapa percaya diri Apple pada produk yang mereka rilis.

Selain itu, tab Peringkat dan Ulasan memungkinkan pengguna untuk mengetahui lebih banyak tentang produk tertentu dari pelanggan lain yang telah mengalaminya. Sekarang, setelah bagian Peringkat dan Ulasan hilang dari situs web Apple, pengguna harus bergantung pada situs lain.


Sejumlah netizen percaya bahwa itu adalah cara Apple melawan Ulasan yang penuh kebencian.



Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paul Ince : Solskjaer Hilangkan Kualitas MU

MagicNews -  Mantan pesepakbola asal Inggris,  Paul Ince , turut buka suara soal hasil negatif yang belakangan diraih oleh  Manchester United . Ince menyebut sang pelatih,  Ole Gunnar Solskjaer , sebagai penyebab buruknya performa MU sejak awal musim 2019-2020. Ince menilai Solskjaer telah menghilangkan aspek penting yang selama menjadi faktor pendukung kesuksesan MU. Hal tersebut yang membuat MU dikalahkan oleh Newcastle United 0-1 di Stadion St. James Park, Newcastle, Inggris, akhir pekan lalu. "Apa yang kita lihat Minggu kemarin adalah  Manchester United  yang tidak memiliki kepercayaan diri. Sangat mengkhawatirkan, mereka sama sekali tidak memiliki tujuan," ucap Solskjaer sebagaimana dikutip dari  Mirror . OGS as caretaker vs. OGS as manager for United 🙃 pic.twitter.com/FzvsOARnaA — B/R Football (@brfootball) October 7, 2019 "Tidak ada kepemimpinan, kualitas, dan karakter di tim dan juga di klub. Dia membuat semua hal yang seharusnya ada di