Langsung ke konten utama

Huawei Sudah Akan Bersiap Meluncurkan Watch GT 2

MagicNews - Terus menghadirkan perangkat-perangkat inovatif, seperti halnya di segmen smartphoneHuawei juga berusaha memimpin pasar smartwatch dengan meluncurkan Watch GT 2 yang disebut sebagai generasi penerus dari lini sebelumnya.
Huawei selalu menghadirkan hal baru, dan yang dibutuhkan konsumen. Bukan hanya estetika, tetapi teknologi mutakhir. Watch GT bukan hanya sekadar jam tangan pintar, akan dapat meningkatkan dukungan gaya hidup sehat dan modern,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia melalui keterangan tertulis dikutip Selasa (8/10).
Pada perangkat smartwatch-nya ini Huawei juga berupaya untuk terus memperluas fitur cerdasnya, seperti fungsi pemantauan harian dan pengingat cerdas.
Perkembangan dari fungsi aplikasi tersebut memunculkan kebutuhan yang makin tinggi pada masa pakai baterai dan desain smartwatch itu sendiri.
“Dengan teknologi yang terus berkembang dan selera konsumen yang berubah, Huawei selalu berusaha untuk membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk yang akan meningkatkan jumlah penggunanya. Dan tentunya inovasi produk menjadi kunci keberhasilan kami,” tambah Lo Khing Seng.
Sheng mengklaim bahwa smartwatch terbaru Huawei dapat membantu konsumen meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui fitur yang nyaman, modis, dan menyenangkan.
Pekan ini, Huawei akan membawa generasi penerus dari seri Watch GT tersebut dengan sederet fitur teknologi terknini, salah satunya daya tahan baterai hingga 2 pekan.
Belum dapat diketahui secara detail mengenai tanggal peluncuran serta harga pasti yang dibanderol untuk satu unit dari seri terbaru smartwatch GT milik Huawei tersebut.


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paul Ince : Solskjaer Hilangkan Kualitas MU

MagicNews -  Mantan pesepakbola asal Inggris,  Paul Ince , turut buka suara soal hasil negatif yang belakangan diraih oleh  Manchester United . Ince menyebut sang pelatih,  Ole Gunnar Solskjaer , sebagai penyebab buruknya performa MU sejak awal musim 2019-2020. Ince menilai Solskjaer telah menghilangkan aspek penting yang selama menjadi faktor pendukung kesuksesan MU. Hal tersebut yang membuat MU dikalahkan oleh Newcastle United 0-1 di Stadion St. James Park, Newcastle, Inggris, akhir pekan lalu. "Apa yang kita lihat Minggu kemarin adalah  Manchester United  yang tidak memiliki kepercayaan diri. Sangat mengkhawatirkan, mereka sama sekali tidak memiliki tujuan," ucap Solskjaer sebagaimana dikutip dari  Mirror . OGS as caretaker vs. OGS as manager for United 🙃 pic.twitter.com/FzvsOARnaA — B/R Football (@brfootball) October 7, 2019 "Tidak ada kepemimpinan, kualitas, dan karakter di tim dan juga di klub. Dia membuat semua hal yang seharusnya ada di